Saturday, June 14, 2014

Cara Unik Mengatasi Kecelakaan, Seorang Wanita Menempatkan Boneka Seks Diluar Rumahnya

Sebuah jalan di kompleks perumahan yang terletak di Ningbo, provinsi Zhejiang, Cina timur, kerap kali terjadi kecelakaan. Namun kini kecelakaan mulai berkurang setelah boneka seks “blow-up” di ikat pada sebuah pohon, untuk mengelabui para pemandu yang kerap rempit di jalan.




Aksi konyol namun terbukti bermanfaat ini, dilakukan oleh seorang pesara bernama Lin Chen yang membeli boneka seksi dengan mengenakan seluar dalam berwarna merah mencolok. Boneka tersebut terbukti membuat pemandu terkejut, sehingga memperlahankan kelajuan kenderaan ketika melihatnya.



Lin Chen membuat rencana uniknya ini ketika mulai kecewa dengan jumlah driver yang sering kebut-kebutan di depan rumahnya. Bahkan wanita berumur 67 tahun tersebut, membeli mainan seks karet dengan atribut pakaian seksi, untuk menarik perhatian pengguna jalanraya.


“Polis setempat tidak segera menemukan cara untuk mentertibkan para pengguna jalan, jadi saya membeli boneka ini dan diikatkan pada pohon”, ucapnya.
Ia juga menambahkan, “Saya berfikir bahawa para pengguna jalanraya akan memperlambat kecepatannya, jika saya boleh memberi mereka sesuatu yang layak untuk dilihat.”


Polis pun heran dan mengakui bahawa angka kecelakaan telah menurun sejak Chen mulai menaruh boneka “nakal” tersebut

Popular Posts